Raih Berkah Ramadhan, Dharmayukti Karini Berbagi [19/05/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 93

Raih Berkah Ramadhan, Dharmayukti Karini Berbagi

 

Samarinda | 19/05/2020

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah sehingga pada bulan ini banyak orang berbagi rezeki dengan mereka yang membutuhkan. Sebagai bagian dari social responsibility terhadap lingkungan sekitar dan merupakan salah satu program kerja Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur, di penghujung hari kerja sebelum mengakhiri bulan Ramadhan ini, dilaksanakan pemberian bingkisan lebaran bagi tenaga honorer Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur.

Selasa pagi tanggal 19 Mei 2020 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur, Pelaksana Harian Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur Drs. H. Sudarmadi, S.H., M.H. didampingi Ibu Dharmayukti Karini menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis mewakili Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya namun tahun ini terasa berbeda mengingat sedang mengalami pandemi Covid-19.

Sudarmadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah diprogramkan oleh Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur. Harapannya dengan adanya bingkisan ini dapat membantu para tenaga kontrak dalam meleksanakan lebaran tahun ini. Dan di bulan penuh berkah ini memang saatnya yang baik untuk berbagi terhadap sesama.Dan jangan dilihat dari nilai barangnya tapi ini wujud kepedulian dari Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur, imbuhnya.

“Alhamdulillah...lumayan untuk menambah bekal hari raya, semoga Dharmayukti Karini jaya selalu...”. Ujar Upik salah satu honorer Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur.

Setiap tenaga kontrak menerima satu keranjang bingkisan berisi kebutuhan pokok yang dibungkus secara cantik oleh Ibu-Ibu Dharmayukti Karini. Selain bingkisan dari Dharmayukti Karini, Para Tenaga Kontak juga menerima tali asih dari Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. Dan agar kegiatan tersebut mendapat berkah dari Allah SWT, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Hakim Tinggi Drs. H. Ilham Mushaddaq, S.H., M.H.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor