Rapat Monitoring Dan Evaluasi Kinerja PTA Kaltim [06/05/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 105

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PTA KALTIM

Samarinda | 06/05/2020

Melaksanakan program kerja dan agenda rutin PTA Kaltim, pada Rabu, 6 Mei 2020, pukul 08.30 WITA, bertempat di Aula Gedung PTA Kaltim, diadakan rapat bulanan, dengan agenda rapat utama yaitu koordinasi, monitoring, dan evaluasi atas kinerja selama sebulan.

Rapat yang dipimpin oleh Drs. Sudarmadi, S.H., M.H. selaku Plh. Ketua PTA Kaltim, dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, dan pegawai, serta Honorer PTA Kaltim dengan tetap mengindahkan aturan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam arahannya, Plh. Ketua mengingatkan Tim Hawasbid untuk segera melaporkan pelaksanaan pengawasan bidang sesuai target yang telah ditentukan, serta rencana pelaksanaan program kerja pembinaan dan pengawasan terhadap PA yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat melalui media telekonferen. Pada kesempatan yang sama, Drs. Kurthubi, M.H., Panitera PTA Kaltim, juga menyampaikan hasil monitoring atas penyusun SOP terkait inovasi Percepatan Penyelesaian Perkara serta strategi dalam meningkatkan raport Kinerja SIPP PTA Kaltim. Tak ketinggalan, Sekretaris PTA Kaltim, H. Saifuddin, S.H., M.H., menyampaikan laporan tindak lanjut atas hasil rapat bulan lalu yaitu pembenahan fasilitas pelayanan dalam rangka pembangunan ZI, serta mensosialisasikan Peraturan dan Surat Edaran mengenai aturan disiplin terkait kondisi di tengah wabah Covid-19, dan juga memastikan pengawasan atas pelaksanaan aturan tersebut tidak hanya di lingkungan PTA Kaltim tetapi juga di seluruh PA wilayah yurisdiksi PTA Kaltim.

Rapat kali ini diisi pula dengan Monev ZI, serta sosialisasi untuk meningkatan pemahaman tentang ZI yang merupakan wujud dari komitmen Pimpinan dan Pegawai PTA Kaltim dalam membangunan ZI menuju WBBM yang disampaikan oleh Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. selaku Ketua Tim ZI PTA Kaltim. Dalam penjelasannya, Ketua Tim ZI menyampaikan isu-isu strategis yang dihadapi oleh PTA Kaltim ditengah pergantian kepimpinan serta strategi-strategi yang perlu dilakukan dalam rangka persiapan Evaluasi Pembangunan ZI.

Agenda rapat diakhiri dengan sesi tanya jawab serta penyampaian saran dan usul dari para pegawai, kemudian ditutup dengan hamdalah dan doa.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor