Komitmen Bersama Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) [16/01/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 261

KOMITMEN BERSAMA MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Samarinda | 16/01/2020

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur ditetapkan sebagai satuan kerja dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam Pembangunan Zona Integritas oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di akhir tahun 2019 lalu merupakan salah satu capaian prestasi yang sangat membanggakan. Namun dalam pemberian layanan dan peningkatan kinerja Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur tidak berhenti hanya dengan diraihnya predikat WBK tersebut.

Di awal tahun 2020 ini, seluruh Hakim Tinggi dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur berkomitmen kembali untuk meningkatkan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Bertepatan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dengan Pimpinan Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama tersebut.

Pada kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dilaksanakan juga Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja seluruh Hakim Tinggi dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur serta seluruh Ketua Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Dengan Penandatanganan Pakta Integritas ini menegaskan kembali komitmen bagi Hakim Tinggi dan Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur untuk menjaga nama baik instansi, memberantas tindakan KKN, menghindari perbuatan yang melanggar kode etik serta peraturan yang berlaku dan memberikan pelayanan yang prima serta meningkatkan kinerja agar pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dapat terlaksana dengan baik.

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor