banner ptaa

 

Written by Super User. Hits: 128

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

PTA KALIMANTAN TIMUR

Samarinda | 14 Maret 2019

Pada hari Kamis 14 Maret 2019 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Pencanangan ini merupakan bagian dari proses Pembangunan Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Hadir pada acara tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur dan Rektor Institut Agama Islam Negeri Samarinda selaku Saksi, serta perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur sebagai undangan. Disamping para tamu undangan, pencanangan tersebut dihadiri pula oleh para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur.

Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan seluruh Ketua Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara mengucapkan ikrar komitmen bersama pembangunan zona integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas oleh Pimpinan, Hakim Tinggi, Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan seluruh Ketua Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sebagai rangkaian dari pencanangan pembangunan zona integritas yaitu penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan saksi-saksi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur dan Rektor Institut Agama Islam Negeri Samarinda.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor